Selasa, 12 April 2011

kamera SLR dijital pertama saya



Saya telah membeli kamera SLR dijital pertama, sebuah seri amatir dengan bernomor 550D dari perusahaan Canon, pasca hilangnya lepi (leptop saya) membikin perasaan runtuh dan seakan ingin melompat dari atas gedung sampai menuju entah apa namanya (hiperteks). Ah mungkin perampok yang mengambil leptop saya itu dan mengacak-acak rumah kami itu memang lagi butuh uang dan semoga dia tidak bias bereproduksi keturunannya (kesel).

Agak bingung juga memakai kamera SLR dijital ini, mungkin kebiasaan memakai film ya, sangat berbeda perasaannya. Saya pun masih memuja kamera film itu, karena belum mempunyai penghasilan saja jadi terasa berat menggunakannya. Nah ini lah hasil foto percobaan kamera SLR dijital saya, semoga esok lebih dipergunakan dengan baik dan menjadi barokah.











Ada juga yang mulai bermain potosop, euy!



talent; fian "mandra"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar