Jumat, 09 Maret 2012

cerita tentang zine itu

cerita tentang zine itu.. dulu sih saya nulisnya begini ;

"House of Horror (Indonesia) adalah komplotan mahasiswa-mahasiswi di suatu kampus yang terletak di pinggiran Jakarta Selatan, perbatasan yang menjadi kerancuan himpitan ekonomi dan moral, bersatu menjadi belati untuk menusuk semua prosedur. Bermula dari suatu kamar seram, mencoba untuk keluar bersama membuahi benih tantangan masa depan yang entah haram ataupun hallal"


entah lagi mabok apa saya nulis kata-kata itu dan bikin ketawa juga pas dibaca sekarang-sekarang ini sok terlalu kepingin kaya kata-kata di majalah musik ternama itu, padahal mikir aja saya waktu itu belom becus, baca buku biasa aja jarang (apalagi sastra) eh bikin kata-kata sok nyeni begitu :p
Agustus 2011, saya kaget temen saya Caki aka. Anis -maaf cak gout nulis nama asli lu :p- bikin itu yang bernama House of Horror Page dan ngejadiin saya dan teman saya yang satu lagi Agum -seorang perwira ormawa di kampus- ngejadiin admin sebuah nama yang tadinya cuma celetukan saya kepada tempat tinggalnya atau lebih tepat tempat tongkrongan saya beserta anak-anak ormawa kampus saya. Tempatnya Horror banget, makanya nama tempat itu House of Horror. Tempat dimana saya belajar ngegambar bareng teman kuliah, tempat dimana mural TV Man pertama saya ada, tempat saya bikin hadiah buat Wiwin, tempat teman-teman saya nyoret nyoret curhat yang tanpa di omelin siapapun (tapi akhirnya coretan itu saya tiban lagi), ah penuh kenangan tempat itu. (kalo saya cerita pasti begini nih.. suka nostalgia, fak) Sekarang House of Horror sudah menjadi zine, tapi dua anak itu masih sibuk sama kegiatan ormawa-nya dan kampus saya masih "sedikit" orang-orangnya yang suka bikin benda beginian, entahlah ini hanya nafsu binatang saya yang kepingin sekali bikin satu majalah-majalahan yang mungkin dulu ikut-ikutan Dancok alias Dane aka. Danang (teman sekampus Wiwin) yang bikin Majemuk Zine dan teracun juga mungkin sama pacar saya yang sering banget nyemangatin saya itu, akhirnya malah saya dan wiwin yang bikin zine atau majalah-majalahan ini.. buah cinta ini.. ya Alloh.. oh my God.. kalau ada yang bilang waktu cepat berlalu ketika dalam keadaan sadar, bagi saya waktu begitu cepat bila kita dalam keadaan mabuk, horny, seneng dan apalagi bila semuanya tercampur waktu akan sangat berjalan cepat, sial.. Enstein benar lagi teorinya.
Tujuannya apa? Ga ada tujuan pasti.. saya cuma untuk buat belajar dari membuat zine ini dan kata dosen saya belajar itu lama-lama bikin bengkak, gapapalah yang penting saya suka!

Tangerang, 2012 - pas mau nunggu tanggal 10 maret















.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar