Minggu, 10 Juni 2012

(ternyata) banyak ilmu diluar sana


Huplah, udah mau ujian akhir semester di kampus saya, apa aja materi yang didapat? banyak banget, tapi saya sedang malas kuliah. Astagfirulloh.. iya saya bener-bener malas kuliah, terkecuali dengan satu mata kuliah yang namanya product brand and visualization. Mata kuliah itu susah tapi karena dosennya aja saya suka, cara ngajarnya asik santai-serius bisa beradu, meskipun saya cuma pernah liat karya dia yang terbatas saya seneng dapat dosen dia. Saya di bawah tekanan banget semester ini butuh relaksasi sepertinya, jadi saya cuma ngegambar-gambar aja dirumah, dateng-dateng ke pameran duit selalu kurang. Ternyata diluar sana-pun ga gampang juga mengatur mood, jakarta ah kota ini menjajakan masalah dimana-mana sekaligus menjadi aroma semerbak untuk kita berkunjung lagi dan lagi.

Ternyata, diluar sana lebih keras.
ah saya nulis apa.. ngalor ngidul kesana kemari sepertinya mulai kurang baca buku. Banyak ilmu disana bahkan diluar sana. Selamat datang UAS saya menanti libur panjangmu.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar