Minggu, 26 Juni 2011

BELKASTRELKA, SUPERBAD! The Jaya Pub vol.32


Salut, salam hormat untuk The Secret Agents alias Agent A ( Indra Ameng ) dan Agent K ( Keke Tumbuan ) yang telah membuat suatu gig rutin per episode dengan nama SUPERBAD! yang kali ini telah sampai ke episode vol. 32 dan masih berada di tempat keramat The Jaya Pub.

Episode kali ini dibintangi oleh BRNDLS alias the Brandals (jkt), Sigmun (bdg), Belkastrelka (yk), dan the Kuda (bgr) yang untungnya saya perdana datang ke acara ini dan perdana melihat band- band yang tampil kecuali BRNDLS. Kesan pertama, acara ini gila. Kesan kedua dan seterusnya, acara ini makin gila! gila! gila!

Saya datang bersama pacar saya memang berniat sekali untuk melihat khususnya Belkastrelka dan umumnya semua-semua yang ada di acara ini, saya juga hanya memotret Belkastrelka karena sempitnya ruang bergerak di tempat ini namun sangat memberikan kesan yang mendalam dibandingkan jika kita berada di venue atau tempat yang luas, disini semuanya akrab dan saya suka.
Karena saya tidak pandai bercerita, ada baiknya di cek blog pacar saya wewenk panggilanya, disini.

mba Asa dan mas Yennu (Belkastrelka) 








Semuanya senang di SUPERBAD! lihatlah keceriaan terpancar dari wajah pacar saya berfoto dengan mba Asa & mas Yennu dari Belkastrelka ini :))


Atas saran pacar saya, karena band ini jauh domisilinya saya membuat ilustrasi untuk mereka tapi ga mirip sama sekali dengan foto diatas malahan lebih tergambar sebagai saya dan pacar saya, entah kenapa. Ah tapi masa bodolah namanya juga belajar. Salam salto!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar