Sabtu, 16 Juli 2011

SIRDUSKARKUS di kota tua


Menurut dari undangannya "SIRDUSKARKUS adalah cerita mengenai kehidupan masyarakat di kota besar,
Dimana para badut menjadi penguasa di kota tersebut...
Dimana para badut hanya ingin memenuhi kesenangan hati mereka, entah dengan bagaimanapun caranya...
Dimana para manula juga harus pintar mengatur siasat untuk mengahadpi permasalahan di kota tersebut... 
Termasuk bersiasat untuk menghadapi para badut itu"




Ya, hanya seperti itu kalimatnya dan membuat penasaran dan sama halnya dengan saya. Dengan memuat informasi dari gugel perhelatan dengan judul ini dibawakan oleh papermoon puppet theatre sebuah kelompok aksi seni dari jogjakarta yang prestasinya WOW...!!! sudah keluar-luar negara sana untuk melakukan pertunjukan. Sebuah world premier di tahun duaribu sebelas ini dan saya berhasil datang untuk menangkap momentnya. Inilah momentnya.










-sekian-


catatan kecil untuk saya & mungkin berguna bagi anda :
selalu format ulang memorycard kamera mu kita tidak tau kapan dan oleh sebab apa benda itu akan error. Yap, ada beberapa foto saya (maksudnya foto pentas ini) terhapus sebelum dipindahkan karena errornya memorycard itu, jadi berhati-hatilah.
Perasaan ini-pun saya tumpahkan ke pacar saya wewenk dan yang lainnya. harap maklum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar