Jumat, 22 Juli 2011

Teater UI dalam “Pentingnya Menjadi EARNEST”


Bertemu lagi saya dengan komunitas orang berbakat yaitu teater dari universitas indonesia alias Teater UI yang kebetulan saya mengenal dengan orang dalamnya, sebut saja ucup beserta abang al kekasihnya. Berkat rahmat Tuhan YME saya diperbolehkan memotret mereka. Saya senang memotret teman-teman saya, saya senang memotret teman-teman saya yang kreatif dan dengan semangat itu saya beserta weweng, pacar saya berangkat ke gedung kesenian "Miss Tjitjih" dengan pengetahuan yang dangkal akan jakarta yang alhamdulillah sampai dan pulang dengan keadaan selamat. Pernyataan bodoh yang saya lontarkan kepadanya sewaktu berada disana "banyak seniman disini.." dan dia membalas "iyalah, kalo di gedung DPR banyak seniman baru kamu boleh bingung". Ah sudahlah daripada saya melantur weweng sudah melakukan reportase di blog-nya silahkan dikunjungi, recomended ! ..dan inilah foto-foto..nya!















catatan kecil untuk saya dan mungkin berguna bagi anda :
percayalah barang mahal itu terjadi karena kualitas yang "mahal" juga, tidak akan pernah menyesal jikalau memakai perlengkapan mahal. Contohnya lensa merk Canon | 70-200 f/4.0 yang saya SEWA ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar