Jumat, 16 Agustus 2013

kelewat gaur


Sewaktu bulan puasa kemarin saya janji gitu yah mosting hasil gambar-gambar pas sahur tapi ternyata belom. Karena yah seperti itu, komputer saya kemarin rusak jadi engga bisa tuh sken-skenin hasil gambarnya.. Namun sekarang semua itu sudah benar tapi sudah keburu lebaran.. jadi yah mohon di maafkan diri ini.. semua adalah ciptaan Tuhan saya cuma bisa bikin kesalahan, begitu kata oom Doel Sumbang di bio akun twitternya. Tapi elu gambar-gambar kan ja? Beneran? Ga Bohong kan? iya saya gambar-gambar tapi niatnya yang dulu tuh rame-rame sama anak-anak kamar petukangan tapi pada ga bisa.. hehe mungkin karena kamarnya udah di gusur buat di bikin jalan tol.

Jadi.. sebenernya sih saya kebanyakan tidurnya.. karena yah tidur itu enak sih, bisa mimpi :D
Selamat yah sebentar lagi tanggal 17 agustus! Merdeka!!! \m/


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar