Senin, 28 Oktober 2013

cepat dan sekalinya menggelitik


"Bawain anggur merah yah, disini ngga ada.. Nanti diganti" Saya ketawa geli nih si wewenk dapet sms kaya gitu, kayanya sih dari Adipati minta. Mereka main hari minggu itu di Borneo Beerhouse hajatannya Primitif Zine yang launching edisi ke delapannya dan kita berdua baru berangkat dari tangerang jam setengah delapan malam. Maklum, saya nya ngerjain tugas uts si wewenk baru kelar kerja. Tapi kalo ga pergi liat gigs-gigs gitu kayanya sepi ini hari minggu, dan kemarennya juga saya gagal liat ZATPP yang maen lagi akhirnya. Huh.

Kembali ke cerita, jarak tangerang-kemang walaupun hari minggu itu ternyata ga beda walopun mendingan. Macet-macet dikit tapi lebih sepi. Namun tetap ramai di tempat acara, kita sampai tinggal tiga band lagi yang main ada Damascuss, Scaller dan The Kuda. Abis makan sepiring berdua tapi terpisah sama wewenk diluar kita bayar tiket yang dua puluh lima ribu dapet minum dan satu zine bergizi bernama Primitif Zine, lumayan tanggal tua. Makan diluar minum didalem.

Begitu didalem ada lapak zine sama kaos dan rilisan band ah sudah lupakan, tanggal segini saya cuma bisa meratap. Ketemu yang minta anggur eh dia pada lagi nulis-nulis setlist di kertas A0, buset.. apaan lagi ini? itu kaos tulisannya PUDEL bukan PUMA, sama celana training warna oren ngejreng ga cukup gitu.. Hahaha tapi tetep cuek mereka bilang hari minggu itu harinya berolahraga. Ha!


Giliran The Kuda tampil yah begitu lah cepet, kadang lucu tapi bikin jejogetan juga. Ah ben-benan di hari minggu. Senangnya. Besok kerja lagi, ngerjain UTS lagi.. Semangat ajalah yaw!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar