Minggu, 01 April 2012

Diperperperkos.. a' mangga

Sialan! hehehe maafkan saya menulis kata itu sebagai pembuka yah.. Sekarang saya tau rasanya pindah rumah dan keribetannya itu, sampai-sampai mata mengendur seperti presiden kalian itu.. yang takut dan langsung mundurin tanggal kenaikan bahan bakar minyak itu.. dan saya yang so' ngerti berbicara tentang berita politik.. mungkin lebih buruk yah? Ah siapa yang tau hanya diri kita sendiri kan? Semenjak pindah rumah yang hanya beda 2 blok ini dan kehilangan sinyal internet ini.. saya hanya melihat berita dari televisi itupun kalo keadaan terpaksa ketika ayah saya yang hobby nonton televisi itu yang menyetelnya.. Demo dimana-mana yah? ah saya males nulis-nulis ini itu toh semuanya udah gampang didapat kan informasinya? Saya ceritain kolase gambar yang saya bikin ini ajah yah?

Oke, begini.. agak cabul yah? hahaha memang pergaulan sekarang itu cabul yah? ketika saya pelajarin fotografi di komunitas kampus dan dimana-mana ada kan tuh yah yang namanya "hunting foto model" eh anjis.. sebutannya aja udah rancu hehehe tapi ya kegiatan itu rancu sih, hunting kan mencari yah? tapi disana ga ada kegiatan itu, semuanya udah disediakan. Ga tepat.. kenapa saya permasalahin itu yah? ah ini mungkin karena saya emang gasuka motret bulu' kaya gitu yah.. saya sih lebih seneng liat hasilnya ajah.. ya melalui video-video yang lebih dewasa itu takarannya.. saya ga munafik. Tapi, ketika seringnya hunting bareng itu ada.. fotografer seperti memerkosa para modelnya.. dan tampilan terbaru fotografer diperkosa gadis model, sepertinya mereka yang menjajakan diri sekarang ini yah? atau ini hanya omongan mabuk saya aja yang secara ga sadar cuma melebih-lebihkan, yah namanya juga.. a' mangga a'.. :D



.

2 komentar:

  1. hahahaha... chaos tulisannya dan lebih nikmat emang menilik hasilnya yang terformat mp4 ataupun sejenisnya :)

    BalasHapus
  2. durasi 5 menit format 3GP :)

    BalasHapus