Senin, 16 April 2012

Karena membaca jadi pintar

     Wuih asik banget yah judulnya, tapi emang seperti itu kebenarannya kalo baca kita jadi tau, makin banyak tau ya artinya pintar, begitu di aplikasikan terhadap sesuatu maka akan jadi hal baru itu namanya cerdik atau kreatif. Wuih emang semuanya yang besar dan megah dimulai dari hal kecil yah, ga ada seonggok taj mahal kalo ga ada batu, fondasi dan sampai tukang-tukang yang nantinya menjadikannya hal yang indah. 

     Saya belakangan ini membaca buku "Perempuan di titik nol" karya Nawal el - Saadawi yang di kata pengatari oleh Mochtar Lubis. Buku yang mengisahkan tentang pelacur dan blablabla ini (saya lagi malas cerita, baca aja sendiri) mempunyai pesan "Hormatilah perempuan walaupun ia seorang pelacur", fenomenal !!! cerita itu ditulis dari seorang wanita yang tinggal di mesir yang kehidupannya you know lha.. tapi bukan berarti saya akan nulis review tentang buku itu disini, saya cuma mau cerita dikit, ya itulah ceritanya.

     Saya juga kemarin liat berita foke, yang gatau tentang arti mengacungkan jari tengah, heran.. waktu kecil dia maen sama siapa sampai di acara band dan saat berfoto pula foke mengacungkan jari tengah, ya mungkin dengan banjir dan kemacetan foke juga gatau yah gimana cara ngatasinnya tapi kepilih jadi gubernur, haduh bang kumis itu.. FOKE YOU !

    Oh iya saya juga mau ngasih tau kalo House of Horror zine bikin pengumpulan karya lagi, tema sekarang "KALO GEDE MAU JADI APA ?" bisa bikin artwork apa aja, bebas dan ga ada batas deadline ! info dan buktinya buka aja website house of horror zine dan salam dadah !


.

2 komentar:

  1. mau mau mau (pinjem) bukunya dongs mas eja! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. buku yg mana..?
      ketemu dikampus atuh eh masih ke kampus ga sih ? hehe

      Hapus