Senin, 02 April 2012

MAS!

       MAS! Manggilnya gitu aja ke orang yang satu ini, nama lengkapnya itu Dhiemaz "Bronk" Mahardi em.. yang jelas nama ini saya comot langsung dari nama akun fesbuknya, saya kenal orang ini dari ciko, iya teman saya juga.. mari saya ceritakan tentang Mas Dimas ini. MAS! begitu saya memanggilnya, gatau kenapa kakak saya sendiri aja gapernah saya manggil dengan sebutan hormat ini, tapi siapa yang bisa tau saya manggil dia dengan hormat? toh sebutan itu sama dengan kata akhiran namanya, kalo saya menyebut namanya Mas Dimas! nah itu baru hormat, kalo Mas! aja ini memiliki arti ganda kan?

       Saya kenal dia itu waktu mau beli sepedah onthel, iyah saya dijerumuskan oleh ciko.. dan kebetulan ciko kenal dia dari perkumpulan militan komunis tragis sepedahis onthelis tangerang-is ya bukan itu sih namanya (ketawa). mpot2an -masyarakat pecinta onthel tangerang- asik yah namanya? merakyat dan merana (ketawa lagi), Tapi semangatnya tak akan pudar.

       Dia juga suka sama vespa dan fotografi, sejalan sekali yah dengan saya yang juga demikian bedanya, saya belom bisa beli vespa sama kamera bejibun dia sudah punya dan apalagi sepedah onthelnya wah saya juga bingung dia ngurusin semua berhala itu gimana caranya (tertawa).

Ini artwork untuknya yang telah menjadi salah satu orang baik di kehidupan saya. Tengkyu MAS!


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar