Sabtu, 13 Juli 2013

brengsek, melbi !


     Sabtu, hujan dari siang. Berhenti dan reda di sore, cerah. Ketemu lagi sama dia yang abis pulang kerja. Sabtu-sabtu masih kerja. Macet tapi senang selain karena udaranya cerah, hari ini Melancholic Bitch pentas di jakarta. Tapi, apa itu.. di pacific place tempatnya. Ah, sebuah megamall yang sasaran konsumennya bukan dari kita dul. Besar dan tidak bersahabat. Tapi ini Melancholic Bitch dan di jakarta, datang adalah pilihan yang utama. Melihat Ugoran Prasad yang saya punya buku cetak untuk karya naskah pementasan teater garasi yang ada dia berdaulat menulis di dalamnya. Tapi belum pernah saya baca semenjak dari sekolah menengah atas dan waktu itu saya beli dengan seharga limaribu rupiah, bekas tentu saja. Lalu kemudian dipinjam pacar saya, sampai sekarang. Saya seperti merasa melihat koneksi Tuhan. Ah..





     Dalam panggungnya Ugoran Prasad berucap "Apa akibatnya jika janji berlebihan? bosan" dia memang brengsek, Melancholic Bitch memang brengsek. Tapi, mereka sukses membuat karya yang brengsek. Saya jadi kepingin nyetel 'Balada Joni dan Susi' sehabis mereka pentas, tapi sedang dipinjam pacar.. nyetel 'Anamnesis' tapi saya ga punya, yang punya pacar saya, ah.. kurang, selalu kurang tapi pentas sudah selesai, Melancholic Bitch.

Untuk mendengarkan beberapa lagu dari Melancholic Bitch klik disini.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar